Minggu, 24 Januari 2010

PENSI 23 januari 2010

wooww..
semarak SMP 31 bandung dengan mengadakan Pensi setiap tahunnya..

kemarin sangat berkesan banget buat saya!
gak akan pernah saya lupain.

1. pertama ada kabaret.
oke, yang disebelah kiri ada Indika (ramayana), Yona (teman shinta 1), Icha (marpoah), Fani (Shinta)
2. Icha (marpoah), Sri (pembantu), Ulfa (ibu tiri), Mega (prajurit ramayana)

kabaretnya keren banget lho, ga akan nyesel lianya!


oke, lanjut nih.. ada padus.
padusnya juga ga kalah keren sama kabaret
in foto: saya, Dinda, Neli, dan Ilyas.T (band)

 
aduh meni gareulis..
hehe, mereka mau pada nari jaipong.


sayangnya saya gak fotoin yang main band -,- (nyesel!)
padahal mereka keren-keren banget!!
apalagi mereka jadi penutup acara yang secera keseluruhan spektakuler!
hiks :'(

sampai ada guru yang sampai meneteskan air mata..
huaaaaa jadi pengen PENSI lagi!!
pokoknya buat para temen saya, jangan lupain saya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar