Minggu, 03 Januari 2010

garing seperti kerupuk

you know KERUPUK? haha, itu makanan kesukaan saya. kerupuk sangat pantas dimakan dengan lauk..


seperti kehidupan saya yang garing. setiap hari saya hanya mengerjakan hal-hal yang sama, dengan orang yang sama, dengan barang yang sama pula..


kalian tau kan kalau saya itu seorang pelajar? yaa, setiap hari saya berangkat sekolah.., lalu belajar disekolah.., pulang lagi.., makan siang, sholat (tentu yang paling utama), mengerjakan PR, membantu orang tua, Online, dll.


setiap hari saya melakukan hal itu tanpa hentinyaa...
saya ingin melakukan kegiatan lain yang lebih KEREN dibandingkan kegiatan saya yang membosankan ini..


kalau sedang liburan sih, saya dan sekeluarga biasa berjalan-jalan.. senang sih rasanya... :)


yah begitulah, terkadang saya juga dicuekin. DICUEKIN adalah hal yang paling saya kesaaall! walaupun katanya, saya orangnya cuek :p 


okelah kalo begbegbegituuu. sekarang udh jam 10 malam, saatnya tidur. hmm :| zz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar