Sabtu, 09 Januari 2010

Dufan

saya baru pertama kali ke Dufan..
hihi, maklum orang Bandung, jadi jalan-jalan nya di Bandung terus..

pertama saya masuk, saya dicap tangannya dulu..
terus saya jalan menuju Bianglala..
ya ampun... tinggi sekali... katanya ketinggian bianglala itu 13 meter...
wuiiih serem >,<

habis naik bianglala, kita naik perahu yang disetir sendiri..
asyik lah pokoknyaa...

langsung kita jalan lagi nih..
terus kita nemuin perang bintang...
akhirnya kita main perang bintang deh! didalamnya gelap, tapi seruuu.....! ^_^

setelah main perang bintang, saya dan keluarga duduk-duduk dulu..
disitu cuacanya mendung dan rintik.
kita jalan lagi deh.. menuju Niagara-gara..

aduh, yang namanya antrian niagara penuh banget!
saya ngantri bareng mama dan kakek juga bibi saya...
saat giliran kita, rasa deg-degan pun tibaa!
karena kita naik perahu tanpa menggunakan sabuk pengaman....
apalagi saat meluncur dari ketinggian...
rasanya jantung saya mau copot!!
plus jari saya lecet karena terlalu memegang erat-erat, hihihi *_^

terus saya lanjut kerumah kaca dan rumah miring..
yang namanya pusing ga tau jalan keluar, hahaha..


udah gitu saya gak lupa foto-foto..

pokoknya asyik banget dan seru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar