Minggu, 21 Februari 2010

#BAD MOOD

dari kemarin-kemarin saya bad mood meluluuu..
pingin nya jalan-jalan wae..
tapi gak punya duit, hehe.

akhir-akhir ini ortu banyak banget ngeluarin duitnyaa..
diantaranya keperluan buat saya..

maklumlah, kelas saya mau buat jaket kelas.
udah gitu nanti ada karyawisata buat perpisahan kelas IX.

huhuhu.
gak kerasa ya udah 3 tahun saya sekolah di SMPN 31 Bandung.
terus sebentar lagi UN dan dibagi rapot.
dilanjutkan dengan perpisahan.
setelah itu mau masuk ke SMAN 8 Bandung.
hehehe, amien!

terus udah gitu kemarin teh kan baru hujan es yang menyeramkan itu!
jadi aja saya takut kemana-mana.
pingin nya sama keluarga aja..
tapi buktinya mereka sekarang lagi pada keluar.
huhuhu :'(

saya juga males belajar gini!
makin kesini bukannya makin rajin, tapi makin males.
atuh da saya teh pingin refreshing!
jujur ya, menurut saya.. saya teh sekarang lagi stress!
takut gak lulus..
tapi saya nya selalu susah belajar!

ah pokoknya pusing weh!
gak tau sekarang mu ngapain..
belajar juga gak mood.
dan akhirnya saya memutuskan untuk nonton TV sajaa..

#bye-bye#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar