Jumat, 19 Februari 2010

hujan es :(

sereem bangetlah hari ini..
saya kan lagi makan siang, bareng mama dan papa.
udaranya lagi panas, dan kita lagi makan di ruang makan.

beberapa menit kemudian mendung dan petir datang!
tiba-tiba bunyi suara yg jatuh dari atas, dan jadi makin banyak.
ternyata pas diteliti lagi hujan es!

mulai dari situ makan mulai gak enak.
eh, bener ternyata pas liat-liat angin nya kenceng banget.
fira pun sampai nangis..

oh, saung dirumah saya juga tirainya pada terbang ke tetangga sebelah..
heuheu -,-
terus petir, duar duar!

dug! bunyi apa itu?
pas kita periksa ternyata ruang makan saya bolong kena es!
ckckck.
kita berempat diem ga bisa ngapa-ngapain, sambil berdoa aja..

setelah hujan nya mulai kecil.
saya buat status di fb.
langsung buka twitter.
eh, 'sogi' teh buat RT dari tentanggempa.
ternyata tadi jam 12 siang ada gempa di ujung kulon.
ya allah itu mah yang namanya serem dong..
takut rumahnya terbang..
alhamdulilah enggak kenapa-napa.
huuuh >,<

harus pada tobat ini mah!

masih sempetnya saya fotoin..
check it out!

 
bisa liat sendiri kan?
tirai nya bolong dan terbang ke tetangga.


 
puing-puing tirai yang masih tersisa.
di depan pintu rumah saya..


bisa ngebayangin gak?
menyeramkan!!
apa ini tuh tanda-tandanyaaaa??
ih amit-amit :(
saya gak mau cepet-cepet mati..

masih pingin sekolah dan punya keluarga~~
NB:"dimohon untuk yang membaca segera bertaubat!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar