Kamis, 25 November 2010

GALAU.

R L R.
Itulah nama sesosok orang yang terus menghantui saya sepanjang hari.
Aku tak tau kenapa aku bisa merindukan dia?
Padahal dia tak ada rasa denganku.
Mulai saat ini aku akan mencoba untuk melupakan diaaa

Tapi mengapa sangaaat sulit?!
Setiap hari kau memandang wajahku memberikan senyumanmu.
Ada apa dibalik semua itu?
Mengapa kau tidak mengatakannya?

Oh Tuhan, jika dia suka denganku "TOLONG BUATLAH DIA JUJUR KEPADAKU"
Tetapi jika dia tidak suka kepadaku "TOLONG BUAT DIA MENJAUH DARIKU DAN BUAT AKU UNTUK MELUPAKANNYA"

Mulai saat ini aku serahkan rasa ini kepadamu.
Saat ini juga dikepalaku terbayang wajah dirinyaaa
Apakah aku hanya terpesona atau benar-benar cinta?
Aku sudah cukup lama untuk menunggu jawaban-jawaban itu
Siapakah yang akan menjawabnya?
Aku bosan terus-terusan galau beginih Ya ALLAH!!!

Jika semakin lama, semakin tumbuh cintaku setiap hari.
Aku takut kalau nanti aku akan patah hati.
Maka tolong beri aku jawaban secepatnyaaaaa

-______________________-
GALAU MODE: ON

Tidak ada komentar:

Posting Komentar