Kamis, 21 Oktober 2010

Bye-bye

haloooo semunyanya! udah lama banget ya gak posting..
pasti kalian sangat merindukan aku? :-* wowow

oh ya, ada kabar buruk!
biasalah masalah cowok, hahaha
cintaaaa cinta gak bisa ditebak ya, gak nyangka.
tiba-tiba dateng terus tiba-tiba menghilang -______-

nyanyi dulu ya bentar.
ini lagunya rossa - ku menunggu
lagunya gue bangeeeeet deeehh!!!

"haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
ada cemburu juga rindu
ku tetap menunggu

haruskah ku bilang cinta

hati senang namun bimbang
dan kau sudah ada yang punya
ku tetap menunggu"

cieee~, si gue lagi galau hahaha >:)
sabar aja yaaaa! cowok didunia ini bukan cuma satu dan bukan cuma dia aja!
tapi kalau dia mau sama gue sih gue terima, asal dia bukan milik siapa-siapa lagi ;p

hehehe, udah ya segitu aja.
oh iya, gue vakum facebook loh! itu juga gak tau bisa, gak tau enggak. soalnya suka banyak godaan (apadeh) -_-
haha trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar