Selasa, 24 Agustus 2010

Mr. R

Gue punya kecengan dikelas :">
Tentu saja nama depannya dari R
Yampun gak tau kenapa gue bisa suka sama diaaaa?!

Awalnya gue sama dia saling pandang-pandangan dari bangkunya masing-masing.
Wkwkwkwk
Gue duduk didepan, dia dibarisan sebrang.
Ya allah gak tau kenapa dia ngajak senyum :">
Pas saya lagi sibuk juga ngeliatin terus, secaralah pasti ngeh dong kalau ada yang ngeliatin.
Dari hari itu juga dia jadi sering ngeliatin dan ngajak senyum.

Terus, gue sekelompok matematika sama diaaaa
Eits dia pinter dooong..
Yang ngerti dan yang bisa nerangin cuma gue sama Mr. R ajaaa :)
Sobat gue juga jadi nyangka gue suka (padahal udah suka)

Yaps mulai dari kerja kelompok itu dia jadi berani ngajak ngobrol.
Bahkan gue pernah sebangku sama diaaaa :*
Gila dong, duduk 2 jam pelajaran sama dia rasanya deg-degan!

Pokoknya gue jadi makin suka sama Mr. R :)
Sayangnya gue belum bisa bilang ke dia kalau gue sukaaa
Ya GENGSI adalah salah satu penghalangnya!
Ya Allah, kalau dia bener-bener jodohku tolong dekatkan dia untukku :')
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar