Rabu, 17 Maret 2010

no!

Hello, sekarang 11 hari menuju UN.
Dag-dig-dug-der!!

Ada kabar buruk euy, saya sakit :(
Demam, batuk, pilek.
Dan saya udah gak masuk 2 hari.
Hehehe.
Kangen da bener (sama siapa?)
Haaaah!

Alhamdulilah deh sekarang udah rada mendingan.
Udah gak demam, cuma batuk pilek doang.
Hehehe.

Ngomong-ngomong soal UN.
Saya belum ada persiapan sama sekali -___-
Aduh gimana atuh!
Okey mulai sekarang saya sering buka bank soal.
Hehehe.
Biar saya bisa sekalian OL :p

Begitu juga dengan cuaca sekarang.
Sangat kurang mendukung, ada panas ada hujan.
Dalam sehari bisa campur aduk, dan setiap hari begitu!
Naahh, lagi musimnya tuh!
Makannya jaga kesehatan ya biar gak sakit kaya saya!
Xoxoxoxo.

Okey, doakan saya lulus dengan nem besar dan masuk SMAN 8 Bandung!
Amien ya roballamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar